Model Seksi Bikin Heboh Penonton

Penampilan Model Seksi Ivana Knoll yang Menghebohkan Tribun Piala Dunia 2022

Merdeka.com 2022-12-06 12:00:54
Model Kroasia Ivana Knoll. ©2022 AFP
Penampilan Model Kroasia Ivana Knoll yang telah menarik perhatian penggemar maupun fotografer selama Piala Dunia 2022 di Qatar. Beberapa warga lokal di tribun stadion terlihat tak segan-segan berfoto bareng Ivana Knoll dengan ponselnya.
Sebelumnya beredar kabar viral beberapa waktu lalu, mantan Miss Kroasia itu berjalan-jalan di tribun dengan pakaian seksi. Penampilannya dianggap tak pantas oleh sejumlah orang Qatar karena dinilai bertentangan dengan kebudayaan yang ada di negaranya.
Kenekatan model seksi itu bahkan menyebar dengan membagikan foto-foto seksinya selama di arena Piala Dunia 2022 lewat akun Instagramnya sendiri.
Aksi kontroversi Ivana Knoll di Piala Dunia Qatar 2022 bukan kali pertama ini terjadi. Mantan ratu kecantikan Kroasia itu terlihat beberapa kali tampil dengan mengenakan pakaian seksi saat menyaksikan laga-laga yang dijalani Timnas Kroasia.
Wanita 30 tahun itu tampil dengan pakaian seksi ketika muncul di laga Kroasia vs Belgia pada Kamis (1/12/2022) lalu dan di laga Jepang vs Kroasia pada Senin (5/12/2022) malam WIB.

Model Seksi Bikin Penonton Gerah

Model Kroasia Ivana Knoll Pakai Baju Seksi saat Nonton Piala Dunia, Penonton Gerah

Merdeka.com 2022-12-05 00:57:26
Kroasia vs Kanada di Piala Dunia 2022. ©REUTERS

Model Kroasia Ivana Knoll telah menarik perhatian penggemar dan fotografer selama Piala Dunia 2022 di Qatar. Menyadur Marca, beberapa warga lokal di tribun stadion Piala Dunia 2022 tak segan-segan memotret Ivana Knoll dengan ponsel mereka.

Gambar mengenai peristiwa itu pun menjadi viral di media sosial. Dalam rangkaian gambar tersebut terlihat mantan Miss Kroasia itu berjalan di tribun, sementara dua pria memandangnya sebelum mengambil fotonya dengan ponsel mereka.

Namun, pengusaha Qatar Mohammed Hassan Al-Jefairi berbicara di media sosial untuk menjelaskan mengapa warga tuan rumah Qatar memotret Ivana Knoll.

"Sekadar informasi, mereka tidak mengambil gambar karena mereka menyukainya, tetapi karena mereka tidak menyukai caranya berpakaian, dengan cara yang tidak pantas untuk budaya kita," tulisnya, dikutip dari Marca, Minggu (4/12).

"Anda bisa memastikannya dengan orang Qatar mana pun. Mungkin untuk melaporkannya," sambungnya.

Keinginan Terakhir Pele

'Pele Sakit dan Sudah Tua, Tapi Masih Ingin Lihat Brasil Juara Piala Dunia 2022'

Merdeka.com 2022-12-05 20:34:00
Pele. © espncdn.com

Keluarga legenda sepak bola dunia Pele, angkat bicara terkait kondisi eks bintang Timnas Brasil yang disebutkan dalam kondisi sakit parah. Mereka menjawab, kondisi Pele membaik bahkan akan menyaksikan Brasil juara Piala Dunia 2022.

Komentar keluarga itu disampaikan dua putri dan satu cucu Pele yakni Kely dan Flavia Nascimento serta Arthur Arantes do Nascimento mengatakan dalam sebuah wawancara seperti dikutip dari Marca, Senin (5/12).

Kata dia, Pele telah dirawat di rumah sakit sejak beberapa hari lalu untuk mengobati infeksi pernapasan yang diperparah oleh Covid-19. Mereka menambahkan bahwa pria berusia 82 tahun itu tidak berada di bawah risiko kematian.

Legenda sepak bola dunia itu juga tengah menjalani kemoterapi dalam perjuangannya melawan kanker, dirinya diperkirakan akan meninggalkan rumah sakit Albert Einstein di Sao Paulo begitu dia sembuh total dari infeksi pernapasan.

Prediksi Messi: Ini Negara Calon Juara Dunia

Kaget Jerman Tersingkir, Messi Sebut 4 Negara Ini Berpeluang Juara Piala Dunia 2022

Merdeka.com 2022-12-05 18:00:00
Argentina vs Australia 2-1. ©2022 REUTERS

Megabintang Argentina, Lionel Messi mengaku terkejut dengan tersingkirnya Timnas Jerman pada babak penyisihan grup Piala Dunia 2022 Qatar. Timnas Jerman kalah bersaing dengan Jepang dan Spanyol yang lolos ke babak 16 besar sebagai juara dan runner up grup E.

Der Panzer hanya mampu finis ketiga di Grup E usai kalah melawan Jepang (1-2), imbang dengan Spanyol (1-1), dan menang atas Kosta Rika (4-2). Lionel Messi kaget lantaran baginya Jerman memiliki materi pemain hebat.

"Saya terkejut mereka (Jerman) tersisih," kata Messi, dikutip dari marca.com, Senin (5/12).

"Mereka memiliki banyak pemain top, dan mereka adalah tim muda yang selalu menjadi yang terbaik di Piala Dunia," katanya lagi.


3 Tim Lain yang Dijagokan Messi

Messi mengaku selalu menonton semua pertandingan Piala Dunia 2022. Ia pun menilai, selain timnya sendiri, ada tiga tim lainnya yang menurut mantan megabintang Barcelona itu berpeluang untuk merebut gelar juara Piala Dunia Qatar tahun ini.

"Brasil bermain dengan sangat baik, meski kalah dari Kamerun. Mereka masih menjadi salah satu favorit utama," ungkapnya.

Selain Argentina dan Brasil, Messi juga menjagokan dua timnas asal Eropa.

"Prancis juga tampil baik. Begitu juga Spanyol, meski kalah dari Jepang, tapi mereka bermain sangat baik."

"Sangat jelas permainan mereka dan sulit untuk merebut bola dari mereka, karena mereka menguasai penguasaan bola untuk waktu yang lama. Akan sulit untuk mengalahkan mereka," pungkasnya.

Reporter: Jule Putra

Baca juga:
Jelang Argentina vs Belanda, Kiper Albicelestes Mulai Lempar Psy War
Rumah Disatroni Rampok Bersenjata, Raheem Sterling Tinggalkan Piala Dunia
Piala Dunia 2022, Olivier Giroud Cetak Sejarah Pencetak Gol Terbanyak Prancis
Link Live Streaming Brasil vs Korsel: Brasil Diunggulkan, Korsel Siap Beri Kejutan
Link Live Streaming Jepang vs Kroasia: Sulit Ditebak Siapa yang Menang

Rumah Kemalingan, Sterling Izin Pulang dari Qatar

Rumah Disatroni Rampok Bersenjata, Raheem Sterling Tinggalkan Piala Dunia

Merdeka.com 2022-12-05 17:20:08
Inggris vs Iran di Piala Dunia 2022. ©REUTERS

Gelandang Timnas Inggris Raheem Sterling menerima kabar buruk dari keluarganya beberapa jam menjelang laga Timnas Inggris vs Senegal di Piala Dunia 2022. Rumahnya di London, Inggris, dibobol komplotan perampok bersenjata.

Perampokan itu bukan hanya menggasak jam tangan mewah milik Raheem Sterling senilai 300 ribu poundsterling raib dirampok. Namun juga membuat tunangannya, Paige Milian (27) dan dua anak mereka, ketakutan.

Dikutip dari The Sun, saat perampokan terjadi, di rumah tersebut sedang ada sang tunangan dan dua anak Sterling. Lebih mengerikan lagi, para perampok itu beraksi dengan membawa senjata api.

Beruntung, komplotan perampok itu kabur setelah dua anak Sterling membunyikan alarm. Namun, aksi perampokan itu membuat keluarga Sterling trauma.

"Ini menakutkan baginya dan jelas traumatis bagi seluruh keluarga. Raheem akan sangat khawatir ketika dia mendengarnya," kata seorang sumber dari pihak keluarga dikutip dari The Sun, Senin (5/12).

"Berada jauh ketika pasangan dan anak-anak Anda berada di rumah ketika sebuah geng bersenjata menerobos masuk adalah hal yang tidak dapat diungkapkan dengan kata-kata."

"Sepertinya sekitar 300.000 poundsterling jam tangan telah diambil. Polisi ada di sana beberapa jam," imbuhnya.

Pemain ini Dilarang Istri Makan Gorengan

Istri Bocorkan Asupan Gizi Lewandowski selama Piala Dunia, Dilarang Makan Gorengan

Merdeka.com 2022-12-03 09:31:00
Aksi Robert Lewandowski bungkam Arab Saudi di Piala Dunia 2022. ©2022 REUTERS

Robert Lewandowski menjadi salah satu pemain andalan untuk Timnas Polandia dalam Piala Dunia 2022 di Qatar. Karenanya, pola makanan yang dikonsumsinya dijaga ketat agar dia selalu dalam kondisi fit.

Ternyata, istrinya Anna Lewandowska adalah orang di balik kesuksesan penyerang Barcelona itu dalam menjaga kebugarannya. Ia adalah seorang olahragawan sekaligus ahli gizi.

Untuk itu, selain sebagai istri, Anna merangkap sebagai ahli gizi bagi suaminya. Karenanya, segala makanan yang dikonsumsi Lewandowski dipastikan sudah mendapat izin dari Anna, termasuk selama piala dunia kali ini.

Anna mengungkapkan, ada pilihan makanan yang boleh dia makan, dan ada pula yang benar-benar dilarang.


Makanan yang diizinkan

Lewandowski diperbolehkan makan millet, brownies, pancake, jus ikan dan bit berkualitas tinggi yang dibumbui dengan cabai rawit atau kayu manis, salad, sup, kurma dan bar energi, serta minum jus segar dan susu almond.

"Kami makan karbohidrat dan protein secara terpisah. Selain itu, hanya makanan yang baik dan bebas laktosa," jelas Anna dikutip dari Marca.

Selain itu, Lewandowski harus makan sayuran dan alpukat setiap hari. Dia juga direkomendasikan mengonsumsi brokoli, zucchini, selada, wortel, dan bayam, karena glikogen membantu mengurangi rasa lelah.

Messi Diancam, Mike Tyson Turun Tangan

Piala Dunia 2022: Mike Tyson Ajak Canelo Alvarez Tarung Usai Ancam Messi

Merdeka.com 2022-12-02 15:53:00
Mike Tyson vs Donnie Yen. ©2015 Merdeka.com

Petinju Saul 'Canelo' Alvarez mengancam mega bintang Argentina, Lionel Messi karena dinilai telah melecehkan negaranya karena diduga menginjak jersey Timnas Meksiko saat merayakan kemenangan Argentina 2-0 atas Meksiko di fase grup Piala Dunia 2022, beberapa waktu lalu.

Mengetahui kabar itu, legenda tinju dunia, Mike Tyson mengungkapkan, dirinya bakal memberikan perlindungan kepada Messi. Bahkan, Tyson tidak segan untuk kembali ke ring melawan petinju Meksiko tersebut.

"Seseorang yang disebut 'Canelo' mengancam Messi. Jika dia berani menyentuh Messi, saya harus kembali ke atas ring," kata Tyson kepada BBO Sports


Canelo sudah meminta maaf kepada Messi

Namun demikian, tidak lama atas pernyataan kontroversinya, Canelo sudah menyampaikan permintaan maaf melalui Twitter kepada Messi dan pendukung Argentina.

"Beberapa hari terakhir ini saya terbawa oleh hasrat dan cinta yang saya rasakan untuk negara saya dan membuat komentar yang tidak pada tempatnya, jadi saya ingin meminta maaf kepada Messi dan rakyat Argentina," tulis Canelo.

"Setiap hari kami belajar sesuatu yang baru dan kali ini giliranku."


Messi Tidak Niat Menghina

©2022 REUTERS

Sementara itu, Messi menjawab tudingan Canelo sebelumnya yang disebut telah menghina negaranya karena menginjak jersey Meksiko.

Messi menekankan bahwa dia tidak punya niat untuk tidak menghormati orang Meksiko.

"Itu salah paham. Mereka yang mengenal saya tahu bahwa saya tidak menghormati siapa pun. Ini adalah hal-hal yang terjadi di ruang ganti setelah pertandingan," terangnya.

Baca juga:
Dianggap Lecehkan Meksiko, Lionel Messi Diancam Jawara Tinju Dunia Canelo Alvarez
Cantiknya Istri Messi Nonton Argentina Sambil Gendong Anak
Aksi Lima Pemain Bertubuh Mungil di Piala Dunia 2022
5 Pemain dengan Gaji Tertinggi di Piala Dunia 2022
Ini Menu Makanan Khusus Messi di Piala Dunia 2022 Qatar
Momen Arab Saudi Bikin Messi dan Argentina Bertekuk Lutut

Sejarah, Wasitnya Semua Perempuan

Sejarah, Tiga Wasit Wanita Pimpin Laga Kosta Rika vs Jerman di Piala Dunia 2022

Merdeka.com 2022-12-01 18:12:34
Wasit Stephanie Frappart. ©VINCENZO PINTO/AFP

Pertama kali dalam sejarah, laga Piala Dunia 2022 akan dipimpin tiga wasit wanita. Pertandingan Kosta Rika vs Jerman akan dipimpin wasit asal Prancis Stephanie Frappart.

Stephanie Frappart tidak bertugas sendiri. Dia akan ditemani koleganya sesama wanita, yang menjadi asisten wasit, yakni Neuza Back (Brasil) dan Karen Diaz (Meksiko). Jadi, duel Kosta Rika melawan Jerman akan dipimpin tiga wasit wanita. Ini kali pertama terjadi di Piala Dunia pria.

Sebelum Piala Dunia 2022 bergulir, Ketua Komite Wasit FIFA, Pierluigi Collina, menegaskan bahwa mereka dipilih karena keterampilan mereka.

"Mereka dipilih bukan karena mereka wanita, tetapi sebagai wasit FIFA. Mereka bisa memimpin pertandingan apa pun," ujar Collina.

Pemain Brasil Masuk Angin Gara-Gara AC Stadion

Waduh, AC Stadion Piala Dunia 2022 Diduga Bikin Sejumlah Pemain Brasil Sakit

Merdeka.com 2022-11-30 13:21:34
AC Raksasa di Stadion Piala Dunia 2022 Qatar. ©2022 twitter.com/Naija_PR

Di balik kemewahan dan kecanggihan teknologi di delapan stadion Piala Dunia 2022ternyata dikabarkan memiliki dampak negatif terhadap pemain.

Salah satunya ialah masalah penggunaan air conditioner (AC). Suhu di Qatar yang relatif panas memang memaksa panitia memfasilitasi dengan pendingin ruangan agar suasana di stadion tetap sejuk.

Pasalnya, suhu panas juga bisa berdampak negatif kepada para pemain. Performa mereka di lapangan dikhawatirkan bakal menurun.


AC Diduga Membuat Pemain Sakit

Pemain Timnas Brasil, Antony mengungkapkan, sejumlah rekannya sakit selama Piala Dunia 2022 di Qatar.

Menurutnya, penggunaan AC di stadion menjadi andil membuat teman-temannya tidak fit. Bahkan, Neymar yang baru pulih dari cidera pergelangan kaki, kini dihadapkan dengan demam.

Ditambahkan dia, penggunaan AC dengan ventilasi yang kurang baik bisa menimbulkan beragam penyakit. Diketahui, nosel di tempatkan di sisi stadion piala dunia serta di bawah tribun penonton untuk menghilangkan panas hawa gurun di sekitar veneu.


Pemain Tim Samba Batuk

Antony mengaku masih belum menerima dengan keberadaan pendingin ruangan di sekitar stadion.

"Agak sulit. Saya akhirnya merasakan firasat buruk di sana selama beberapa hari yang sedikit menyulitkan saya," kata pemain berusia 22 tahun itu kepada ESPN Brasil dikutip dari Mirror.

Ia pun sempat merasakan persoalan di tenggorokannya, bahkan beberapa rekan setimnya juga merasakan hal serupa dan mengalami batuk. Akan tetapi dia bersyukur bisa pulih lebih cepat.

"Saya pulih dengan baik dan mendapatkan 100 persen. Itu lebih dari penyakit, tenggorokan. Itu adalah AC [di stadion]. Bukan hanya saya, tetapi pemain lain juga mengalami batuk dan sakit tenggorokan. Ini sangat sulit bagi saya untuk sakit, tetapi saya senang menjadi bagian penting dari tim. Kapan pun Anda membutuhkan Antony, saya tersedia."

Baca juga:
Warga Depok Ini Berhasil Jadi Volunteer Piala Dunia di Qatar, Mimpinya Terwujud
Pejabat Qatar Akui 400–500 Pekerja Migran Meninggal Dalam Proyek Piala Dunia 2022
Rashford: Saya Cetak Gol untuk Sahabat yang Meninggal Karena Kanker
Gol Rashford-Foden Bawa Inggris Juara Grup dan Lolos 16 Besar
Tangis Pemain Iran usai Ditumpas Amerika Serikat
Hasil Piala Dunia Grup B Lolos 16 Besar: Inggris Juara Grup, Amerika Runner Up

Hoaks Ronaldo Masuk Islam saat Piala Dunia Qatar

CEK FAKTA: Hoaks Cristiano Ronaldo Masuk Islam Saat Piala Dunia Qatar

Merdeka.com 2022-12-05 16:13:33
Cristiano Ronaldo. ©2018 Skysport.com

Beredar unggahan di media sosial Facebook tentang bintang sepak bola asal Portugal Cristiano Ronaldo, yang diklaim masuk Islam saat Piala Dunia 2022 Qatar.

Dalam unggahan tersebut muncul foto Ronaldo mengenakan baju gamis berwarna putih dengan penutup kepala. Akun itu menambahkan narasi:

"Ronaldo Resmi Jadi Mualaf Di Piala Dunia Qatar 2022.? ?Inilah Bukti Pemain Bintang CR7 Tertarik Masuk Agama Islam," narasi diunggah pada 29 November 2022.

©Facebook

Penelusuran

Dilansir dari AFP Periksa Fakta, penelusuran dilakukan dengan mengunggah foto Ronaldo mengenakan baju gamis ke situs Google Reverse Image.

Hasilnya, foto yang sama diunggah situs rabian Business, situs berita dari Dubai, pada tanggal 28 Desember 2014.

Diterjemahkan dari bahasa Inggris ke bahasa Indonesia, judul artikel itu berbunyi: “Foto: Cristiano Ronaldo menghabiskan Natal di Dubai.” Artikel tersebut juga melaporkan bahwa Ronaldo mengunggah beberapa foto di akun media sosialnya.

Laporan tersebut tidak menyebutkan Ronaldo masuk Islam.

Foto yang sama juga diunggah situs emirates247.com, berjudul "Cristiano Ronaldo turns Emirati in Dubai," pada Senin 29 Desember 2014.

©emirates247.com

Dalam sebuah wawancara dengan harian berita olahraga Italia, La Gazzetta dello Sport, pada tahun 2018, Ronaldo berkata, “Saya pergi ke gereja setiap minggu. Setiap minggu. Saya seorang Katolik dan saya berterima kasih kepada Tuhan akan segalanya yang Ia berikan kepada saya.”

Kesimpulan

Cristiano Ronaldo diklaim masuk Islam saat Piala Dunia 2022 di Qatar adalah tidak benar. Faktanya foto yang beredar adalah saat dia berlibur di Dubai pada 2014 lalu.

Jangan mudah percaya dan cek setiap informasi yang kalian dapatkan. Pastikan itu berasal dari sumber terpercaya, sehingga bisa dipertanggungjawabkan kebenarannya.

Referensi

https://periksafakta.afp.com/klaim-menyesatkan-tentang-cristiano-ronaldo-mualaf-dibagikan-dengan-foto-lama-pesepak-bola-itu-di
https://www.emirates247.com/entertainment/cristiano-ronaldo-turns-emirati-in-dubai-2014-12-29-1.574801

Video Model Seksi Makan Sushi

Kroasia Menang, Ivana Knoll Ledek Suporter Jepang Pakai Video 'Nakal'

Merdeka.com 2022-12-06 14:23:00
Model Kroasia Ivana Knoll. ©2022 AFP

Suporter seksi Kroasia, Ivana Knoll merayakan keberhasilan Kroasia melenggang ke babak perempat final Piala Dunia 2022.

Ivan Knoll merayakan keberhasilan Kroasia dengan mengunggah vidio 'nakal' di akun Instagram pribadinya.

Kroasia memang berhak lolos ke babak perempat final Piala Dunia 2022. Kroasia lolos usai menaklukkan Jepang lewat drama adu penalti, Selasa (6/12) dini hari.

Usai kemenangan tersebut, Ivana sedikit memberikan ledekan terhadap Jepang. Di mana pada unggahan akun Instagram pribadinya, Ivana Knoll mengunggah video dirinya tengah makan sushi, makanan khas Jepang.

"Jepang, kami siap untukmu! Hanya sushi menu hari ini," pesan nakal Ivana Knoll pada video tersebut.